Polisi  

70 Casis Akpol Sudah Masuk Mendaftar Di Polres Batu Bara

Dibaca : 337

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Setelah memasuki hari ke 11 pendaftaran Akpol, Bintara, Tamtama Polri tahun 2021 di Polres Batu Bara, Selasa (30/3/2021) pagi telah mendaftar sebanyak 70 calon siswa (casis).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH saat  pengecekan  penerimaan  Calon siswa (Casis) “Pembukaan pendaftaran  Casis Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2021 di Polres Batu Bara ini sudah memasuki hari ke 11 dari 14 hari batas waktu pendaftaran dan sampai sekarang sudah ada 70 Casis yang  mendapatkan nomor dan sudah menulis registrasinya   masih ada kesempatan tiga hari kedepan untuk segera  datang  dan mendaftarkan diri. Semoga adik adik semua dapat berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang Polisi yang Presisi”, ucap AKBP Ikhwan.

Dari Pantauan media, seluruh Casis yang mendaftar mengenakan pakaian batik lengan panjang sehingga terlihat rapi.

 

Dikonfirmasi media, Sandy Simarmata (18) salah seorang calon siswa  mengatakan maksudnya menjadi seorang Polisi. “Saya ingin sekali menjadi seorang Polisi yang Presisi untuk membanggakan orang tua saya”, ujarnya.

Diungkapkan Sandy Simarmata dirinya ingin menunjukan kepada masyarakat kalau seorang Polisi bisa lebih mengayomi masyarakat, Tidak seperti yang diduga masyarakat bahwa polisi menakut nakuti. “Saya akan menjadi Polisi yang bisa membantu masyarakat. Saya pasti akan niatkan itu apa bila saya lulus dalam Akpol  nanti” Jelasnya (Supriadi)