Ikut Jejak Ayah Kasat Reskrim Sergai IPTU Deni Lubis Laksanakan Baksos Sedekah Jumat

Dibaca : 203

BINEWS II Sumut, Kab Sergei —Termotivasi dari ayah sang pejuang kaum dhuafa, Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Lubis laksanakan kegiatan Bakti sosial sedekah Jumat barokah. Jumat, (26/03/2021).

 

Bak kata pepatah, “Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohon Nya”, memang luar biasa pengaruh dan motivasi Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH pada program bakti sosialnya di kesempatan setiap Jumat bersama lembaga yang didirikannya, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Dan hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi anak kandung dari Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH yaitu Kasat Reskrim Polres Sergai IPTU Deni Lubis SH.S.iK yang kini ikut turut bergabung bersama komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di wilayah Serdang Bedagai.

 

Anak kedua dari bapak H. Ikhwan Lubis sang pejuang dhuafa ini ternyata memiliki kemiripan sifat dari sang ayah, senang bersedekah dan mudah bergaul kepada masyarakat luas terutama dalam wilayah kerjanya di Kab.Serdang Bedagai.

 

Terpantau awak media terhadap sosok Kasat Reskrim IPTU Deni Lubis SH.S.iK saat melakukan kegiatan bersedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan ayahandanya sendiri sedang melakukan gerakan Baksos nya Jumat Barokah di beberapa wilayah di Kab. Sergai.

 

“Sedekah yang digelar pada setiap hari Jumat adalah suatu pekerjaan yang paling di berkahi oleh Allah SWT. Saya dan KSJ akan melakukan baksos sedekah di setiap hari Jumat, kalau pun ada waktu luang saya akan terus bersedekah bersama dengan Kapolres maupun para personil Reskrim Sergai, ini semua untuk karir, masa depan dan juga akhirat, dan saya akan terus lakukan ini.” Ujar Kasat Reskrim IPTU Deny Lubis

Saat mengetahui anak keduanya melakukan kegiatan yang luar biasa (Bersedekah), AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sangat gembira tiada terkira sembari mengatakan. Saya sangat bangga kepada anak saya ini, selain melakukan tugas tugasnya sebagai Polri ternyata kewajibannya kepada masyarakat juga ia lakukan, ini sangat luar biasa dan suatu kebanggaan yang tak terhingga buat saya dan keluarga.” Ucap Kapolres Batubara sang pejuang kaum Dhuafa tersebut (Supriadi)