Polisi  

Dukung Program 100 Hari Kapolri Polsek Dan Koramil Medang Deras Perkuat Sinergitas.

Dibaca : 117

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara — Dalam rangka mendukung Program 100 Hari kerja Kapolri, jajaran Polsek Dan Koramil Medang Deras memperkuat sinergitas.

 

Perkuat sinergitas TNI-Polri dan mendukung program 100 hari Kapolri, Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas/ Sinergitas antara Polri dengan TNI khususnya Koramil 02, Jumat (26/03/2021).

 

Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Iskad menjelaskan maksud dan tujuan untuk menjaga kekompakan dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengantisipasi yang memecah solidaritas TNI / POLRI.

 

Juga agar dapat berpartisipasi dalam mendukung tugas – tugas Polri dalam menciptakan harkamtibmas, edukasi, sosialisasi, pencegahan  penyebaran Covid -19 dengan mematuhi Prokes dan Sosialisasi Pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

 

Disebutkan Kapolsek, acara yang digelar di  Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras diikuti Aipda R. Rivai Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras dan personil TNI Koramil 02 Serda Jafrel.

 

Kegiatan dalam rangka Sinergitasi antara Polri dengan TNI dalam mendukung Program 100 Hari Kapolri tersebut mengedepankan musyawarah mencari solusi dalam setiap permasalahan antar umat beragama guna membina kerukunan toleransi antar pemeluk agama.

 

Bekerja sama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, Jaga jarak dan hindari Kerumunan, cuci tangan, mengurangi mobilisasi  dalam upaya mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (Supriadi)