Pasca Banjir Muspika Pebayuran Salurkan 80 Paket Bantuan Untuk Warga Terdampak Jebolnya Tanggul Citarum di Sumberurip

Dibaca : 224

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Muspika Pebayuran yang di Pimpin oleh Camat H. Hanip. S. Sos. MM., bersama Danramil 11 dan Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, salurkan 80 paket sembako kepada warga yang terdampak banjir akibat jebolnya tanggul Citarum beberapa minggu lalu, Rabu (17/03/21).

 

Pembagian paket sembako kepada 80 warga Masyarakat di Kp. Babakanbanten RT 005/03 Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai bentuk kepedulian dan bela sungkawa unsur muspika Pebayuran akan terjadi nya bencana banjir di Desa Sumberurip.

Mewakili Muspika, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli mengatakan, Penyaluran bantuan paket sembako merupakan kepedulian unsur muspika pebayuran, kepada warga masyarakat Desa Sumberurip yang terdampak langsung jebol nya tanggul Citarum, memang nilai nya tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat untuk menunjang kebutuhan pasca banjir, dan semoga kita semua di berikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi semua ini.

“Kita dari unsur muspika sangat peduli kepada warga kita yang terdampak banjir, meskipun ini pasca banjir , kurang lebih 80 paket sembako kita salurkan, untuk warga Desa Sumberurip yang terdampak langsung akibat jebolnya tanggul Citarum, yang rumahnya hancur, nilainya memang tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat di masa pasca banjir ini, dan semoga kita semua di berikan kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah banjir ini”, kata Kapolsek

 

Nampak hadir dalam penyaluran, Camat Pebayuran H. Hanip, S. Sos, MM., Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging, Kepala Desa Sumberurip H. Jajang Sujai berserta aparatur desa dan tokoh masyarakat.

 

Penyaluran pun berjalan lancar aman dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona. (Hery.Cs)