News  

Cecep Supardi, S.Sos., MM. Siap Mencalonkan Diri Pada Pilkades Di Desa Kutamukti.

Dibaca : 358

BINEWS || Karawang, Kutamukti – Pilkades serentak Kabupaten Karawang yang akan digelar pada tgl, 21- Maret – 2021, di 177 desa sudah tinggal beberapa hari lagi, Masyarakat pun menyambut momen ini dengan penuh kegembira’an, walaupun pelaksanaan Pilkades pada sa’at masih di batasi oleh PPKM atau Prokes Covid 19 yang masih menjadi perhatian khusus secara umum.

Desa Kutamukti adalah salah satu desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) tersebut, yakni pada tanggal 21 Maret 2021, adapun salah satu kandidat calkades di Desa Kutamukti adalah Cecep Supardi, S.Sos., MM. (Kang Cecep) beliau adalah pigur sosok muda yang aktif dalam berbagai bidang, baik itu bidang pendidikan, organisasi, dan segudang prestasi lainnya.

“Saya mohon do’a restu dan dukungannya khususnya kepada warga masyarakat Desa Kutamukti, juga kepada teman – teman saya yang telah bersimpati dan berempati pada umumnya, mudah-mudahan Allah SWT. senantiasa melindungi kita semua, dan selalu diberikan kesehatan serta kekuatan, dimudahkan dalam segala urusan dalam menghadapi proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kutamukti khususnya” ungkapnya.

 


Ditempat berbeda, Darji (40) Tahun, salah seorang warga Desa Kutamukti mengatakan bahwa dirinya mengajak ke semua pihak warga desa Kutamukti, untuk memenangkan Kang Cecep, karena kami tahu betul sifat dan karakter beliau, apalagi beliau mempunyai sejumlah program yang dinamakan “PERMATA” (Pemerataan Kemajuan Untuk Kesejahteraan) saya yakin dengan program tersebut akan membawa dampak positif bagi masyarakat Desa Kutamukti, maka dari itu saya berharap mudah- mudahan Kang Cecep terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Desa Kutamukti” tegasnya. (Komeng/Agus)