Polisi  

Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.S Kunjungi Bayi Penderita Hydrocepalus

Dibaca : 155

BINEWS II Sumut, Belawan — Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH.,M.S mewakili Kapolres AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH.,MH gerak cepat, begitu menerima informasi ada seorang bayi berusia 7 bulan menderita Hydrocepalus, langsung mengunjungi kediaman bocah malang tersebut, Selasa, (16/03/2021).

Dikatakan Waka Polres, kunjungan ke kediaman Hafizah bersama kedua orangtuanya Robi Erianto dan Sri Rahayu Br Sembiring

 

Jalan Selebes Gang 10 Paloh, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, untuk melihat kondisi bayi yang mengalami pembesaran di kepala tersebut.

Pada kesempatan kunjungan peduli sosial yang didampingi Kasat Binmas AKP Gunawan SH, Kasat Sabhara AKP Haris Sihite, Kanit Bintimbas Sat Binmas Aiptu Agnes Ina Nusa, disampaikan bantuan  sembako dan santunan yang diterima langsung oleh kedua orangtua Hafizah.

 

“Pemberian santunan dan sembako ini merupakan Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga”, terang Kompol Herwansyah Putra.

Dalam rangka meringankan beban masyarakat terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang masih menjangkit, Waka Polres Pelabuhan Belawan berharap peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan Protokol kesehatan dan berperan menciptakan Kamtibmas yang semakin kondusif.

 

Kegiatan tersebut tidak luput dari pantauan rekan wartawan dari berbagai media (Supriadi)