Sosial  

Peduli Korban Pasca Banjir, Gobar Ladies Senayan (GLS) Bhakti Sosial Salurkan Paket Sembako di Pebayuran

Dibaca : 156

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran –  Musibah Banjir yang melanda Desa Sumberurip dan Beberapa Desa lainnya, beberapa hari lalu, akibat jebolnya tanggul Citarum di Kp. Babakan banten, menggugah Gobar Ladies Senayan (GLS) untuk berbhakti sosial pasca banjir dengan menyalurkan peket sembako , Senin (15/03/21).

Penyaluran paket sembako yang secara simbolis di serahkan kepada 20 orang warga masyarakat yang terdampak, di laksanakan di halaman beranda Mapolsek Pebayuran di Jln Raya Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sebagai kepedulian Gobar Ladies Senayan (GLS) akan korban banjir (pasca).

Dalam kegiatan Baksos, Ketua Gobar Ladies Senayan (GLS) Hedi Yanti, mengucapkan Bela Sungkawa atas musibah Banjir yang melanda di wilayah pebayuran, yang di akibatkan jebolnya tanggul Citarum,

“Kami dari GLS turut Bela Sungkawa, dan hanya dapat memberikan sedikit rejeki dan sembako yang hanya alakadarnya, untuk korban banjir yang ada di wilayah kecamatan pebayuran, khususnya di Desa Sumberurip, yang terdampak langsung akibat jebolnya tanggul Citarum, dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat”, Kata Hedi Yanti

Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial, AKBP Ojo Ruslani, S.Sos, M.Si.,(Kasat lantas Polresto Bekasi), Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Waka Polsek Pebayuran IPTU. Gianto, Rosamery & Pimp baksos Tite Ito, Seluruh Kanit Polsek Pebayuran beserta Anggota Polsek Pebayuran.

Penyerahan simbolis pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan pun di lanjutkan dengan melihat langsung ke tempat lokasi pasca banjir di Desa Sumberurip.

 

(Hery.Cs – Red)