PT.Mayora Indah Tbk, Lakukan Fogging Di Lingkungan Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat

Dibaca : 991

Beritaindonesianews.id (11/3/2021)

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – PT.MAYORA INDAH,Tbk yang beralamat di Jl. Jawa Blok H-10, MM 2100 Industrial Town, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.

 

Luky Lukman Hakim selaku HRD PT. Mayora menyampaikan kepada beritaindonesianews.id (12/4/2021)

bahwa tanggung jawab sosial perusahaan dilakukan oleh Perseroan sebagai bentuk tanggung jawab Perseroan terhadap seluruh pemangku kepentingan, baik terhadap lingkungan, karyawan, konsumen, komunitas, maupun pemegang saham.

 

Kebijakan mengenai tanggung jawab sosial dan lingkungan perseroan diwujudkan dalam berbagai program, diantaranya kegiatan fogging yang kami lakukan di lingkungan desa gandamekar saat ini adalah sebagai wujud kepedulian PT.Mayora terhadap kesehatan warga disekitar kawasan MM2100, terangnya.

Sementara itu BPD Desa Gandamekar Jasan Sanjaya yang ikut serta mengawal kegiatan tersebut sangat menyambut baik program CSR yang dilakukan oleh PT.Mayora Indah Tbk, dilingkunganya itu.

 

“Mestinya semua perusahan yang ada di lingkungan MM2100 khususnya yang berada di wilayah desa Gandamekar ini berlaku sama seperti Mayora selalu menjalin hubungan yang baik terhadap lingkungan, pokonya mah top dah Mayora mah..” kata pria berkepala plontos yang akrab di panggil Jesen itu saat di konfirmasi oleh awak media melaui telephon.

Sementara di tempat berbeda Sardi Adi Saputra selaku pemerhati masyarakat kawasan MM2100 juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh PT Mayora Indah Tbk, yang selalu terdepan dalam menjalankan program kepedulian terhadap lingkungan.

Kedepan kita akan buat penilaian secara berkala yang nantinya publik bisa melihat bahwa mana saja perusahan yang betul betul peduli terhadap lingkungan serta menjalankan amanat regulasi yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, dan itu bakalan kita ekspose di media online sebagai bentuk dari keterbukaan informasi, pungkasnya. (Red)