News  

Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Rayakan Hari Jadinya Yang Ke III, Santuni Yatim Piatu

Dibaca : 6

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Wartawan Kabupaten Bekasi, yang tergabung di Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB), merayakan hari jadinya yang Ke III di Cabangbungin, Kamis (11/03/2021).

banner 728x90

Perayaan yang di laksanakan di Rengas 5 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di rayakan dengan penuh kesederhanaan dan alakadarnya, karena mengingat di masa pandemi Covid-19.

Meskipun sederhana, tak menyurutkan rasa solidaritas dan kekompakan para insan pers yang tergabung di Paguyuban Wartawan Bekasi, untuk menghadiri acara perayaan tersebut dengan penuh kesolidan dalam kebersamaan.

Namun meskipun demikian, ada yang menarik dana patut di teladani di perayaan yang ke III nya PWB. Di sedang sulitnya perekonomian, di tengah masa pandemi Covid-19, Kejiwaan sosial para Insan Pers PWB, tak pernah surut serta luntur dan patut di acungi jempol. Dengan perayaan yang sangat sederhana, tetapi masih tetap mengedepankan untuk berbagi kasih, dengan menyantuni anak yatim piatu di dalam perayaan.

Sardi, Ketua PWB mengatakan, dirinya berharap akan kedepannya, Para Wartawan atau Insan Pers yang tergabung di PWB, agar untuk lebih akrab dan solid lagi,

 

“Saya berharap, untuk kedepannya, Wartawan yang tergabung di Paguyuban Wartawan Bekasi, untuk lebih solid lagi, dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan – rekan yang sudah datang, menghadiri perayaan hari jadi yang ke 3 ini”, kata Sardi

Nampak hadir dalam perayaan, Beberapa Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan para Insan Pers serta anak yatim piatu yang di santuni.

Perayaan pun berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (Jh/Komeng-Red).