Pembinaan Kesehatan Masyarakat di Kampung Donomulyo

Dibaca : 165

BINEWS || Lampung ,Way Kanan – Di masa pandemi Covid-19 (Upt) Unit Pelayanan Tekhnis) Puskesmas Banjit adakan Kegiatan Pembinaan Kesehatan kepada masyarakat di Kampung Donomulnyo ,Kecamatan Banjit , Kabupaten Way Kanan , Provinsi Lampung (10/03/2021).

 

Pembinaan kesehatan masyarakat berlangsung di balai kampung donomulyo hadir dalam kegiatan tersebut pihak upt puskesmas , Herlin Budiman PJ kepala kampung donomulyo beserta unsur pemerintahan kampung , tokoh masyarakat donomulyo dan para hadirin yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

Melalui kegiatan pembinaan kesehatan dari puskesmas dibantu oleh pemerintahan kampung mengingat bahaya virus Covid-19 ,diharap agar masyarakat donomulyo untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

 

Kegiatan ini diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan masyarakat sangat antusias mendengarkan penyampaian dari puskesmas tentang pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemi ini.

Herlin Budiman menyampaikan pada kesempatannya ” melalui kegiatan pembinaan kesehatan yang dilakukan oleh puskesmas ini semoga masyarakat donomulyo dapat menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan apalagi dimasa pandemi Covid-19″.kata Herlin Budiman

 

Masih menurut Pj Kakam Donomulyo ” masyarakat harus mengerti tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid-19 sesuai anjuran pemerintah “.harapnya

(Erwin)