Sosial  

Rumah Hancur Rohim Sakit, Rohmat Berharap Uluran Tangan Dermawan, dari Pemerintah Maupun Swasta

Dibaca : 174

BINEWS || Jabar, Kab.Bekasi, Pebayuran,— Miris keadaan 2 saudara warga kampung pacing lio RT 005/03 Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, yang kini satu di antaranya dalam keadaan sakit, yang di akibatkan dari kecelakaan tunggal di Tahun 2018.

 

Rohim (22) yang sudah tidak memiliki sosok seorang ayah, dan ibu pun konon tak ada kabarnya, semenjak 8 tahun silam, kini Rohim mengalami sakit yang cukup serius, dengan keadaan rumah tidak layak huni, dan sangat membutuhkan uluran bantuan para dermawan, serta perhatian baik dari Pemerintah Desa, Kabupaten maupun pusat, Selasa (09/03/2021) .

 

Di ungkapkan Saripudin, warga Kampung Pacinglio RT 005/03 Desa Sumberreja Kecamatan Pebayuran, ketika di jumpai di kediamannya.

“Sebelumnya Pak RT dan wakil sudah koordinasi dengan Kepala Desa, namun sampai saat ini belum ada tanggapan serius dari Pemerintah Desa, saya berharap agar Pemerintah Desa Sumberreja bisa mengambil langkah – langkah danĀ  tindakan semaksimal mungkin untuk warganya”. Harap Sarip

 

Rohmat (28), tulang punggung 2 saudara ini, sangat berharap bantuan dan uluran tangan para Dermawan, baik dari pemerintah Desa, Kabupaten maupun Pusat,

 

“Saya sangat berharap pak, agar pak Lurah atau Bapak Bupati bisa mengambil langkah tindakan terbaik untuk saya dan adik saya secepatnya, dengan kondisi adik saya yang sedang sakit dan saat ini numpang di rumah saudara sarif”. Ucap Rohmat

saat ini 2 saudara yang sudah tidak memiliki sosok seorang ayah, dan ibu pun entah di mana adanya, rumah pun sudah hancur tak layak huni, kini mereka menumpang di rumah Sarip, warga kampung pacing lio RT 005/03.

Ketika beberapa awak media menyambangi kantor Desa Sumberreja, Selasa 09/03/2021 untuk meminta tanggapan dari pihak Pemerintah Desa, sangat di sayangkan pelayanan sudah tutup di Pukul 13 : 23 WIB (Siang), hingga berita ini terbit, belum ada tanggapan dari pemerintah Desa, Kabupaten maupun pusat. (Jh/Jailulkomar)