Sub 09 Cikarang Timur Sektor 20 Citarum Harum Giat Pendampingan Perbaiki Tanggul Irigasi Pasca Jebol 

Dibaca : 194

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Cikarang Timur – Satgas Citarum Harum Sektor 20 Sub 09 Cikarang Timur Koramil 08/Lemahabang Giat Aktiv Karya Bhakti, lakukan pendampingan perbaikan tanggul Irigasi pasca jebol di Desa Cipayung, Selasa (09/03/2021).

Perbaikan Tanggul Irigasi dari BKG 5 Kp Buniherang RT 04/01sampai BKG 5A Kp Ciranggon RT 02/01Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terus di lakukan dan dari 13 titik tanggul yang jebol, yang sudah selesai di kerjakan 10 titik.

Sertu Ajum Js mengatakan, pendampingan ini kita lakukan dalam rangka giat aktiv karya bhakti Satgas Citarum Harum, dalam segala kegiatan yang berhubungan dengan sungai, baik Sungai Citarum maupun anak cicitnya. Apalagi dalam perbaikan tanggul irigasi pasca jebol, yang memeng seharusnya kita bantu dalam perbaikannya, agar cepat selesai.

“Satgas Citarum Harum, akan terus melakukan pendampingan dalam perbaikan tanggul irigasi ini, selain sudah seharusnya, perbaikan ini memang harus kita bantu, agar pekerjaannya lancar aman dan cepat selesai, karena ini sangat berhubungan sekali dalam mendukung untuk sektor pertanian agar secepatnya bisa beraktivitas kembali, karena irigasi merupakan sumber daya air”, kata Ajum

Kegiatan pendampingan perbaikan tanggul irigasi yang jebol pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan.

(Juheri/Jpch)