News  

Belasungkawa Dari Gubsu Atas Meninggalnya Ilham Pane Wartawan Unit Pemprovsu

Dibaca : 157

BINEWS II Sumut, Medan — Ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari Gubsu atas meninggalnya Ilham Pane Wartawan unit Pemprovsu.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mendatangi rumah Almarhum (Alm) Ilham Pane di Jalan Banten, Pasar IV, Helvetia, Minggu (07/03/2021) siang.

 

Almarhum Ilham Pane merupakan salah seorang wartawan Unit Pemprov Sumut yang berpulang ke Rahmatullah, Sabtu (06/03/2021) pagi.

 

Didampingi istrinya Nawal Lubis, Gubsu atas nama Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum

 

Kedatangan Gubsu beserta rombongan disambut istri almarhum Nisa Ramalia Nurdin, ibunya Rojana, putri sulung Raida Maiza Huwaidah Pane.

 

Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara kami mengucapkan duka cita yang mendalam, atas berpulangnya sahabat kami Ilham,” kata Gubsu kepada istri, ibu dan saudara-saudara Alm. Ilham Pane.

 

Gubsu mengatakan sangat terkejut mendengar berita meninggalnya Ilham. Pasalnya, Selasa 2 Maret lalu, Gubsu bersama Ilham dan wartawan unit Pemprovsu lainnya masih bersama-sama jalan santai. Usai jalan santai, silaturahmi, sarapan dan mengikuti vaksinasi Covid-19 di rumah dinas Gubsu.

 

“Kita terkejut mendengar kabar itu. Namun itu sudah jalan Allah, saya berharap keluarga bisa menerima,” kata Gubsu sembari mengingatkan keluarga jika ada masalah/kekurangan untuk tidak segan-segan memberitahu Gubsu

 

Kalau ada masalah atau kekurangan jangan segan beritahu kami,” kata Gubsu sembari memberikan bantuan kepada istri almarhum.

 

Istri almarhum Nisa Ramalia Nurdin mengatakan sangat terharu atas kedatangan Gubsu dan rombongan ke kediaman mereka. “Terima kasih untuk pak Gubernur yang bersedia memperhatikan kami,” katanya terisak.

 

Sementara warga sekitar yang mengetahui kedatangan Gubsu berdatangan ke rumah duka. Terlihat ajudan Gubsu memberikan uang jajan kepada anak-anak. Melihat Gubsu keluar dari rumah kemudian warga mengajak Gubsu untuk foto bersama.

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan rekan pers dari berbagai media (Supriadi)