Subsektor 02 Cikarang Pusat Sektor 20 Citarum Harum Terus Lakukan Pembersihan Anak Kali Cibeet

Dibaca : 152

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Cikarang Pusat – Sub 02 Cikarang Pusat, dalam menjaga kebersihan anak Kali Cibeet, terus melakukan kegiatan pembersihan anak kali Cibeet di Wilayah Kecamatan Cikarang Pusat Teeitorial Koramil 12/Serangbaru, Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan pembersihan yang di lakukan di wilayah Kp. Cimahi RT 05/RW 01 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20, dalam upaya menjaga kebersihan kali dan sungai di sepanjang wilayah area Sektor 20 Citarum Harum.

Dansektor 20 Citarum Harum, Kolonel Infanteri Suyitno mengatakan, kegiatan pembersihan sungai dan kali yang ada di sepanjang wilayah Sektor 20 dari Bojongmangu hingga Muaragembong akan terus kita lakukan, untuk menjaga kebersihan dan ekosistem sungai sepanjang ini.

“Pembersihan terus kita lakukan sepanjang ini, Satgas – Satgas Citarum Harum yang ada di setiap Sub Sektor dari Sub 01 sampai ke Sub 09. Agar kebersihan dan ekosistem sungai terus terjaga dan terpelihara”, kata Dansektor

Pembersihan yang di lakukan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat dan kebersamaan, yang di Komandoi oleh Serma I. Dongoran, sebagai Dansub Sektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/Serang Baru. (Juheri/Jpch)