TNI  

RTLH Sasaran Fisik Unggulan TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga

Dibaca : 154

BINEWS || Jateng, Kab Semarang – Kodim 0714/Salatiga akan merehab 12 rumah warga di Ketapang , Kecamatan Susukan , Kabupaten Semarang . Rehab rumah tersebut masuk dalam program TMMD ke-110 Kodim 0714 / Salatiga

Salah satu rumah yang direhab prajurit Kodim 0714/Salatiga itu Milik Sumiyem (60). Rumah berdinding papan itu kini diperbaiki agar layak huni.

 

Sumiyen (60) sangat bahagia melihat antusias prajurit TNI dan masyarakat bergotong royong merenovasi rumahnya. Sumiyem mengaku kalau rumahnya tak layak huni. ia belum mampu untuk membangun hunian yang Layak . Karena Penghasilan Berdagang Hanya Cukup Buat Makan , Tetapi dengan kehadiran TMMD ke-110 dapat mengubah segalanya.

“Selama ini kami tetap bertahan di rumah ini karena tidak mampu untuk melakukan perbaikan. Apalagi saat ini saya hanya Pedagang Kecil-kecilan dan tidak mempunyai penghasilan tetap perharinya,”

Salah satu agenda pekerjaan yang akan dilaksanakan dalam TMMD-110 di Desa Ketapang adalah rehab rumah warga.

 

Beberapa warganya masih tinggal di rumah tak layak huni. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih atas program TMMD dan TMMD ke-110 yang menyasar kegiatan fisik dan nonfisik di desanya. Ia sangat mendukung seluruh program tersebut dan berharap semua kegiatan dapat terselesaikan dengan baik.

( Pendim 0714/Juheri)