TNI  

SATGAS KESLAP KODIM 0509 KABUPATEN BEKASI TERJUNKAN PERSONIL GIAT TMMD

Dibaca : 239

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi –  Demi lancarnya acara kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, setiap harinya Satgas Kesdim terjunkan anggota Kesehatan Lapangan (keslap) di lokasi TMMD yang berada di Desa Kertarahayu, kecamatan Setu. Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut di benarkan Salah satu anggota Kesehatan Kodim (Kesdim) Sersan Mayor Ronggo, yang berada di lokasi TMMD, menurutnya, setiap harinya, ada tiga personil petugas Kesehatan Lapangan, yang berjaga guna memantau kesehatan para satgas TMMD, baik dari TNI, Polri, maupun masyarakat.

 

” Selain untuk mendukung dan memantau kesehatan para satgas dan pekerja TMMD, petugas keslap juga mulai hari ini, akan sosialisasi kegiatan non fisik kepada warga sekitar ” ujar Serma Ronggo.

Sebelumnya, untuk mendukung penuh giat TMMD, pihak Kodim yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Bekasi, menerjunkan lebih dari 150 personil gabungan, yang tentunya, selain memantau kegiatan fisik, tentunya fisik para pekerja juga harus di perhatikan Kesehatan nya. Tambah Ronggo (Juheri/Eman)