Bupati Hendriyanto Sitorus SE. MM Pimpin Rapat Kerja Sama Antar Perusahaan di Kab. Labura

Dibaca : 178

BINEWS || Sumut, Kab. Labura – Hari ini Bupati Kab. Labura memimpin rapat dalam rangka sinkronisasi antra visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2021-2024 dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (4/3) di Aula Rapat Lantai II Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

 

Rapat tersebut Hedriyanto Sitorus SE MM yang akrap dipanggil HYS menghimbau untuk meningkatkan infrastruktur di dua yakni Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan agar merata dan menyeluruh, memberikan perhatian kepada jalan di desa Tanjung Pasir dan saya memohon kepada perusahan – perusahaan di Labura, jika ada lowongan pekerjaan untuk segera memberi tahu kepada kami agar pekerjaaan tersebut dapat kami berikan kepada masyarakat yang belum mempunyai kerja tetap,”katanya.

 

Kerja sama antara perusahaan yang ada di Kab. Labura dengan pemerintah sangat membantu pembangunan infrastruktur khususnya jalan di dua Kecamatan. Dengan kerja sama ini HYS yakin jalan yang ia maksud bisa terbantu perbaikannya, “ketusnya.

 

Hadir dalam rapat tersebut para pimpinan perusahaan yang ada di Labura .UH.