WOW,,,!!! PENDAMPING PKH ADAKAN PENGOBATAN GRATIS

Dibaca : 4

BINEWS || Jabar, Bekasi, Muaragembong – Bannjir yang hampir satu (1) bulan menggenangi rumah warga Desa Pantai harapanjaya (phj). Pendamping program keluarga harapan (PKH) adakan pengobatan Gratis kepada masyarakat, Minggu (28/02/2021)

banner 728x90

Pengobatan yang di adakan di Aula kantor Desa PHJ, dan salah satu ketua kordinator pendamping PKH berkomentar di hadapan media, sebut saja (Mahroja,sip) pada prinsip nya kepedulian itu bukan lihat dari jabatan kami para pendamping ingin membuktikan,

 

Bahwa kami membuktikan kepada masyarakat kabupaten bekasi khusus nya bagi korban banjir yang mulai merasakan terserang penyakit gatal gatal dan penyakit lain nya.

 

Masih kata Mahroja, target kami hanya tiga ratus (300) orang, karna keterbatasan tenaga medis, satu tenaga ahli dan di bantu Oleh beberapa bidan, kegiatan PKH Peduli bukan sampai disini saja, kami Lanjutkan ketempat korban banjir yang lebih dalam lagi dikarenakan banjir masih menggenangi rumah rumah warga,

 

“Kegiatan kami bukan hanya disini saja rencana tiga kecamatan, kalau lihat kondisi dan situasi seperti ini terpaksa kami akan mendirikan posko pengobatan gratis untuk saat ini kami sementara di kantor Desa Pantai Harapanjaya” ujar nya.

Ucapan terima kasi kepada, pendamping PKH terlontar dari salah satu korban banjir yang sudah merasakan pengobatan gratis sebut saja (Sandar 47) warga Kp. Penombo RT 01/05 dusun III . Semoga para pendamping PKH selalu amanah kepada masyarakat. Dalam bertugas sukses terus semangat jangan pernah kendor gamblang nya.

(M,HASAN)