Sosial  

Muspika Pebayuran Pendampingan Penyaluran Bantuan dari Albina Untuk Korban Banjir

Dibaca : 175

BINEWS || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Muspika Pebayuran lakukan pendampingan pemberian bantuan untuk korban terdampak banjir di Desa Karangsegar, pasca jebolnya tanggul Citarum di Desa Sumberurip , Senin (01/03/2021).

Pemberian bantuan yang di salurkan dari Pondok Pesantren Al Bina, teruntuk warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Pebayuran, tapatnya di SDN Karangsegar 03 Kp. Pisangbatu, RT 001/06 Dusun III Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging mengatakan, pendampingan di lakukan dalam rangka penyaluran bantuan peduli korban banjir di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran, agar berjalan lancar aman dan kondusif.

 

” Kita lakukan pendampingan, penyaluran bantuan dari Pondok Pesantren Al Bina, yang sudah peduli kepada warga masyarakat di Kecamatan Pebayuran yang terdampak banjir, agar berjalan lancar aman dan kondusif”, kata Danramil

Mewakili Muspika Pebayuran, saya ucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Al Bina yang sudah peduli kepada warga masyarakat Pebayuran khususnya warga Desa Karanagsegar, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat, dan menjadi bekal untuk menopang kebutuhan selama pasca banjir ini, pungkas Danramil

Hadir dalam penyaluran bantuan, Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging, Camat Pebayuran H. Hanip, S. Sos, MM, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Babinsa Karangsegar Serma Firman Efendi, Ust. Sopiyan Sekretaris Al Bina beserta para guru Ponpes Albina, dan para aparatur Desa Karangsegar.

Paket Sembako yang di distribusikan berupa:

1. Sembako 540 paket

2. Paket anak-anak 150 bungkus

3. Pakaian anak 200 pck

4. Air mineral

5. Obat – Obatan.

 

Penyaluran bantuan pun berjalan lancar aman dan kondusif, dan penuh rasa haru bercampur terimakasih dari warga masyarakat Desa Karangsegar. (Juheri/Jpch)