Polisi  

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH Pimpin Apel Senin Tekankan Terus Gelar Ops Yustisi

Dibaca : 126

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan, SH, MH pimpin Apel Senin,(01/03/2021)

 

Dalam pelaksanaan apel Senin tersebut Kapolres Batu bara menekankan kepada seluruh Kepala Bagian, Kepala Satuan, dan Jajaran Polsek untuk terus serta tidak bosan bosan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat melakukan Protokol Kesehatan.

Ops Yustisi ini Penting dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemkab adalah merupakan Rencana kerja Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di dunia maupun di Indonesia.

 

Jangan bosan bosan melaksanakan amanah ini, teruslah bersinergi dengan TNI dan Pemkab untuk mengemban amanah Rakyat, Kemudian dalam melaksanakan Ops Yustisi tersebut tidak perlu ragu ragu, harus bertindak tegas dan Profesional.

Berikan sanksi hukum kepada masyarakat yang mengabaikan Protokol kesehatan sebagai dampak jera, kemudian berikan Masker secara Gratis kepada masyarakat dan ambil simpati masyarakat dalam menegakkan Protokol kesehatan dan Jangan Arogansi.

 

Dengan ketatnya TNI, POLRI dan Pemkab melaksanakan Ops Yustisi maka masyarakat akan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat sekarang ini yang kita hadapi.

Semoga Pandemi ini secepatnya segera berakhir dan ekonomi masyarakat akan pulih kembali seperti sedia kala. (Supriadi)