Ketua DPD II Partai Golkar Batu Bara Ismar Khomri.SS Sambut Hangat H Dody Thahir

Dibaca : 7

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Ketua DPD II Golkar Batu Bara Ismar Khomri.SS Sambut Hangat Dody Thahir anggota DPRD Sumut dalam rangka melaksanakan Reses ke Kabupaten Batu Bara guna menjemput aspirasi rakyat, Jum’at (26/02/2021).

banner 728x90

Reses DPRD Sumut yang di gelar di kantor sekretariat DPD Partai Golkar Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh itu dilakukan dalam rangka untuk menjemput berbagai persoalan sebagai aspirasi masyarakat Batubara.

Kehadiran Dody Thahir dari Partai Golkar Sumut itu disambut Ketua PD Golkar Batubara Ismar Khomri, sekretaris Rohadi, ketua Fraksi Partai Golkar Muhammad Ali Hatta, Rizki Aryeta, Wantim Partai Golkar Batubara Mustofa Akhyar dan seluruh Kader Golkar baik dari tingkat Ranting, desa maupun pengurus kecamatan.

Dalam kunjungan reses itu, kader partai Golkar Batubara menyampaikan sejumlah usulan penting sebagai aspirasi masyarakat setempat. Mulai dari persoalan nelayan, petani, pelaku UMKM hingga ke kelompok peternak yang disampaikan menjadi catatan penting bagi Dody untuk mewujudkan keinginan Warganya.

Ketua DPD Partai Golkar Batubara Ismar Khomri menyampaikan apresiasi kepada H Dody Thahir dalam kunjungan reses kedinasan. Dia berharap semua aspirasi dari kader Golkar di Batubara dapat diserap untuk kepentingan Partai Golkar ke depan di Batubara.

“Saya berharap semua usulan yang disampaikan para kader dapat menjadi masukan buat Golkar terutama bagi Anggota DPRD Sumut H Dody Thahir untuk diperjuangkan dalam anggaran APBD Sumatra Utara,” Kata Ismar.

Sementara itu, kader Partai Golkar Kecamatan Air Putih Suharto menyebutkan ke prihatinannya tentang kondisi jaringan irigasi bagi petani khusus di kecamatan Air Putih. Para petani mengaku sulit mendapatkan air ketika musim tanam apalagi saat terjadi musibah banjir.

Tak hanya itu, dia juga menyinggung ihwal bantuan ternak kepada para petani yang selalu didapatkan oleh orang yang sama, sehingga setiap kali bantuan yang disalurkan didapatkan oleh orang- orang yang sama.

“Saya prihatin melihat bantuan ternak yang disalurkan oleh dinas, mereka yang mendapat bantuan orangnya itu- itu saja,” Kata Suharto

Selain itu, sejumlah persoalan penting juga disampaikan, mulai dari nelayan, petani, peternakan, UMKM yang sulit mendapatkan bantuan hingga persoalan infrastruktur jaringan irigasi bagi petani.

Usai kegiatan tanya jawab, Anggota DPRD Sumut Dody Thahir langsung mencatat dan mengagendakan sebagai rekomendasi hasil reses terhadap usulan warga untuk ditindaklanjuti kepada pemerintah propinsi Sumatra Utara.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan para rekan pers dari berbagai media (Supriadi)