Sosial  

๐™†๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™๐™ž๐™™๐™š๐™ง’๐™จ ๐˜พ๐™ก๐™ช๐™— ๐˜พ๐™ž๐™ ๐™–๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™†๐™๐˜พ๐˜พ ๐˜ฝ๐™–๐™œ๐™ž๐™ ๐™–๐™ฃ ๐˜ฝ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™–๐™ฃ ๐™†๐™š๐™ฅ๐™–๐™™๐™– ๐™†๐™ค๐™ง๐™—๐™–๐™ฃ ๐˜ฝ๐™–๐™ฃ๐™Ÿ๐™ž๐™ง ๐˜ฟ๐™ž ๐™’๐™ž๐™ก๐™–๐™ฎ๐™–๐™ ๐˜ฟ๐™š๐™จ๐™– ๐™‡๐™–๐™—๐™–๐™ฃ๐™จ๐™–๐™ง๐™ž ๐˜พ๐™ž๐™ ๐™–๐™ง๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™๐™ž๐™ข๐™ช๐™ง

Dibaca : 553

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi โ€“ Banjir bandang yang hampir merendan seluruh wilayah Desa labansari kecamatan cikarang timur kabupaten Bekasi. Komunitas motor King Rider’s Club Cikarang (KRCC) Dalam bentuk kepeduliannya kepada warga para korban yang tertimpa bencana banjir di wilayah cikarang timur menjadi perhatian dan rasa empati dari Komunitas motor King Rider’s Club Cikarang (KRCC), Kamis (25/02/2021).

Komunitas King Rider’s Club Cikarang KRCC menyalurkan bantuan berupa mie instan, air mineral, susu kotak dan makanan ringan lainnya kepada masyarakat korban yang terdampak bencana banjir di wilayah desa labansari kecamatan cikarang timur.

 

Bantuan mie instant, air mineral, makanan ringan dan susu kotak di serahkan langsung kepada warga-warga yang terkena musibah banjir oleh teman-teman Komunitas Motor King Rider’s Club Cikarang (KRCC).

 

Menurut Rury salah satu anggota Komunitas Motor KRCC mengatakan, pemberian bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah tersebut.

 

โ€œRasa kepedulian saya dan teman-teman Komunitas motor KRCC, semoga bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban dalam menghadapi bencana ini dan diberikan kesabaran,โ€ Kata Rury saat meninjau lokasi warga yang terdampak banjir di kp jati mulya poncol RT 02/01 Desa labansari Cikarang timur.

Sanam Maulana salah satu warga desa labansari mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan bantuannya dari teman-teman Komunitas motor King Rider’s Club Cikarang KRCC terhadap kami yang terkena musibah banjir.

 

Acep Mitra selaku Bhabinkamtibmas desa labansari mendampingi teman teman komunitas motor KRCC saat pemberian bantuan mie instant, air mineral, makanan ringan dan susu kotak kepada masyarakat desa labansari.

 

โ€œSaya selaku Bhabinkamtibmas desa labansari, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan komunitas motor King Rider’s Club Cikarang KRCC yang sudah perduli kepada warga kami, yang terkena banjir dan mudah-mudahan dengan bantuanya ini semua dapat bermanfaat dan meringankan bagi masyarakat kami,โ€ ungkap Acep Mitra.

(cha)