Polisi  

POLISI WANITA ANGGOTA POLSEK MUARA GEMBONG DAPAT PENGHARGAAN DARI POLRES METRO BEKASI

Dibaca : 323

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Karena sering Posting Video-Video Insfiratif tentang kegiatan di muaragembong, Kasi humas Polsek Muara gembong, Bripka Rohimah dapat piagam penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi. Kombespol Hendra Gunawan. Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wakapolres Metro Bekasi. AKBP Rickson Sitomorang. Di Halaman Gedung Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara. Kamis pagi. (18/02).

Menurut Wakapolres Metro Bekasi, dalam sambutannya, piagam penghargaan di berikan sebagai ucapan terimakasih Polri atas Dedikasi Bripka Rohimah, yang telah bekerja melebihi kapasitasnya sebagai anggota Polisi.

 

” Video-video yang di buat Bripka Rohimah dan Tim Polsek muaragembong sangat ispiratif, apa lagi video ketika muaragembong banjir, penanganan banjir di muaragembong bisa dengan cepat di tangani,” ujar Rickson.

Sementara itu, di tengah ucapan selamat oleh rekan-rekan kepolisian, Bripka Rohimah, Polisi wanita satu-satunya yang bertugas di ujung Bekasi, mengatakan, dirinya merasa terharu dan bangga, atas piagam penghargaan yang di berikan Kapolres,

 

” Saya hanya menjalankan tugas dan berusaha menjadi polisi yang terus melayani dan mengayomi masyarakat, dan piagam ini bukan untuk saya saja, tapi untuk Semua Tim Polsek Muaragembong, terutama untuk pimpinan saya Kapolsek muara gembong, yang juga telah memberikan arahan-arahan sebelum saya membuat Video “..ujar Rohimah yang biasa di panggil Mpok Imeh.

Sebelumnya sempat Viral sebuah video polisi wanita, yang berdiri di tengah banjir, sambil berbicara di depan kamera ponsel, menerangkan tentang kejadian banjir yang menimpa kecamatan muaragembong kabupaten Bekasi. Jawa barat. di awal bulan Pebruari 2021yang lalu.

 

( Eman )