Polisi, TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Penyaluran BST 

Dibaca : 146

BINEWS || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Babinsa Koramil 11/Pebayuran bersama Bhabinkamtibmas lakukan pendampingan kepada warga masyarakat yang menerima Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah, Kamis (18/02/2021).

Bantuan sosial tunai (BST) di berikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (kemensos) yang di salurkan di Kantor Pos Indonesia, untuk menopang perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19, yang sudah sampai dengan tahap 11(Sebelas).

Serda Amar Ma’ruf Babinsa Koramil 11/Pebayuran mengatakan ke Berita Indonesia. Pendampingan di lakukan dalam rangka cipta kondisi, agar penyaluran BST berjalan lancar aman dan kondusif, yang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi dan menekan laju penyebaran Virus Corona.

 

“Kita dari Koramil bersama dari Polsek, terus bersama – sama memberikan pendampingan di segala bentuk kegiatan yang rentan dengan kerumunan, agar berjalan lancar aman dan kondusif, agar kegiatan yang berjalan tak lepas dari penerapan protokol kesehatan, guna mengantisipasi dan menekan lajunya penyebaran Virus Corona di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran”, kata Amar ke Berita Indonesia di sela pendampingan.

Penyaluran BST pun berjalan lancar aman dan kondusif, dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes), guna mengantisipasi dan menekan laju penyebaran Covid-19.

 

(Juheri/Jpch)