Sertu Agus Basori Kembali Pimpin Aksi Bersihkan Kali Cibeet Pasca Banjir

Dibaca : 183

BINews || Jabar, Kab. Bekasi, Bojongmangu – Sertu Agus Basori, Dansub Sektor 01 Bojongmangu Sektor 20 Citarum Harum, kembali beraksi pimpin aksi bersihkan kali Cibeet pasca banjir, Senin (15/02/2021).

Kegiatan yang di laksanakan di Kp. Cikeris RT 012/05 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka kegiatan rutin satgas citarum harum di wilayah Koramil 09/Cibarusah.

Agus mengatakan, kegiatan rutin terus di lakukan dalam menghadapi pasca banjir, yang tentunya mengakibatkan banyaknya sampah serta tumbuh suburnya pohon liar di tanggul dan bantaran kali Cibeet.

“Pasca banjir ini, tentunya mengakibatkan banyaknya sampah dan rumput liar yang tumbuh subur bercampur lumpur, hari ini, satgas Citarum Harum yang di bantu warga masyarakat terus melakukan pembersihan, agar kebersihan kali Cibeet dapat terjaga, dan ekosistemnya tetap terpelihara”, kata Agus

Pembersihan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan ekosistem kali Cibeet. Kegiatan pun di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel serta kelengkapan kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)