Timkes RS.Kasih Insani Adakan Posko Pengobatan Gratis di Desa Sumbersari

Dibaca : 297

BINEWS || Jabar, kab.Bekasi, Pebayuran,– Pelaksanaan Kegiatan Pengobatan Geratis dari tim kesehatan Rumah Sakit Kasih Insani Sukatani, untuk warga yang terdampak banjir (pasca) , Jumat (12/02/2021).

Rumah Sakit Kasih Insani ( RSKI ) menyediakan posko pengobatan geratis untuk korban banjir di wilayah kampung Bojong Poncol RT 02/04 Desa Sumber Sari Kecamatan Pebayuaran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

Tim kesehatan turun langsung untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakay yang terdampak banjir.

dr.Ade rines Satriya mengatakan, kami bersama tim kesahatan rumah sakit kasih insani turun langsung, untuk pelayanan kesehatan masyarakat, karna saya khawatir di suasana cuaca seperti ini akan rentan dengan segala penyakit, ujarnya

 

Semoga dengan adanya pengobatan geratis ini bisa membantu kesehatan masyarakat di sini, apa lagi habis terkena imbas banjir dari curah air hujan dan luapan air dari kali sungai Citarum”, tambahnya.

Warga yang datang untuk berobat kurang lebih 200 orang terdiri dari lansia, dewasa dan anak anak, dengan bermacam macam penyakit di antaranya, pilek, plu ,panas , batuk dan lain – lainnya.

 

Dalam kegiatan, di hadiri oleh, dr. Ade Rines Satria, ( RS.Kasih Insani ), seluruh jajaran tim kesehatan ( RS.Kasih Insani ) Bakesmas PDI Perjuangan, Kepala Desa Sumbersari ,BPD, Binmaspol, Babinsa, PSM, dan Karangtaruna, serta jajaran aparatur desa Sumbersari.

Dalam pantauan media, kegiatan pengobatan gratis pun terlihat aman , lancar dan memenuhi standar perotokol kesehatan (prokes)

(Chomenk)