Sosial  

Peduli Korban Banjir Karang Taruna Kec. Pebayuran Salurkan Bantuan

Dibaca : 168

BINews || Jabar, Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Banjir yang di akibatkan meluapnya sungai Citarum dan tingginya intensitas curah hujan, yang turun beberapa hari ini, membuat beberapa Kampung di Desa Kecamatan Pebayuran di landa banjir.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan karang taruna. Di motori oleh Hamdan Ar-Rasyid sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran, melakukan penggalangan donasi untuk membantu warga masyarakat yang terdampak korban banjir di beberapa titik di Kecamatan Pebayuran.

Bantuan yang di salurkan ke beberapa posko banjir, di antaranya di Desa Karangsegar, Desa Karangharja, dan posko banjir di Desa Sumbersari, untuk di salurkan ke kampung – kampung yang terdampak banjir, agar dapat meringankan beban masyarakat yang di landa kebanjiran di tengah masa pandemi Covid-19.

Hamdan Ar Rasyid, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pebayuran mengatakan, penggalangan donasi di lakukan, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, sebagai bentuk kepedulian Karangtaruna akan sesama, khususnya bagi warga masyarakat kecamatan Pebayuran.

“Donasi kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial kita (karangtaruna -red) akan sesama, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, dan bisa membantu warga masyarakat Pebayuran yang terdampak banjir”, Kata Hamdan

 

Saya ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang sudah memberikan donasinya, dan semoga karangtaruna Kecamatan Pebayuran lebih berperan aktiv lagi dalam aksi – aksi kemanusiaan, tambah solid, selalu kompak dalam kesetiakawanan, Pungkas Hamdan

Penyaluran bantuan pun berjalan lancar aman dan kondusif, yang di terima oleh masing – masing perwakilan posko, dengan penuh semangat dalam kepedulian sosial kemanusiaan karangtaruna.

 

(Jh-Red)