TNI  

Koramil 11/Pebayuran Sosialisasi Tentang Update Data Virus Corona (TOT) Tingkat RT/RW Se – Desa Bantarjaya

Dibaca : 172

BINews || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Pelda Mualim Bati Tuud Koramil 11/Pebayuran bersama Babinsa Desa Bantarjaya Serma Yon Hendra. Melaksanakan kegiatan sosialisasi data Covid-19 bersama RT Se – Desa Bantarjaya, Rabu (10/02/2021).

Sosialisasi yang di selenggarakan di Aula Desa Bantarjaya, di Kp.Pintu RT 002/03 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di lakukan dalam rangka memberikan pemahaman serta Edukasi, untuk memotivasi peran aparatur pemerintah Desa, terutama tingkat ke-RT an. Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona serta pentingnya mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Dalam kesempatan itu, Pelda mualim menyampaikan data perkembagan virus Corona dan serta menghimbau kepada jajaran pemerintah Desa, terutama di tingkat Ke-RTan, agar berperan aktiv, untuk menyampaikan ke warga masyarakatnya , prihal tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

 

“Ke-RTan sangat dominan berhubungan langsung dengan warga masyarakat, maka kita lakukan sosialisasi, kita berikan pemahaman sera edukasi, untuk memotivasi mereka, agar untuk berperan lebih aktiv lagi dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat, bahwa sangat pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama dalam penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) agar lebih maksimal lagi”, tandas Mualim

Nampak hadir dalam sosialisai Sekretaris Desa Bantarjaya, Para RW dan RT Se-Desa Bantarjaya, serta Babinsa Desa Bantarjaya.

 

Sosialisasi pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

 

(Juheri/Red)