Lakalantas Sepmor Seruduk Becak Tumit Fauzi Terbelah Dua

Dibaca : 198

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Lakalantas ambil korban Fauzi (45) warga Dusun III, Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara harus menjalani operasi.

Belum diketahui benda apa yang menghantam namun tumit kiri Fauzi mengangah terbelah dua ditambah luka-luka ringan pada dibagian tubuh lainnya.

 

Dari Informasi yang diterima wartawan menyebutkan, lakalantas terjadi Sabtu dini hari (06/02/2021) sekitar pukul 04.30 WIB di Jln Imam Bonjol, Kelurahan Tangjung Tiram, persis di depan RM Taman Selera.

Saat itu Fauzi yang mengenderai sepeda motor Honda Vario BK 4299 TBF berboncengan dengan istrinya Suwita (41) datang dari arah Simpang Tiga menuju Tanjung Tiram.

 

Tiba di lokasi, Fauzi terjebak dengan satu unit becak barang tanpa plat nopol yang melaju searah serta tanpa lampu dibagian belakang. Sehingga Fauzi menabrak bagian belakang becak yang dikemudikan Syaibun (35), warga Desa Lima Laras, Tanjung Tiram tersebut.

 

Akibat kecelakaan itu Fauzi mengalami luka serius pada kaki kiri dengan kondisi tumit terbelah dua. Sedangkan Suwita mengalami luka ringan.

 

Beruntung, Syaibun yang tidak mengalami luka berarti dan dibantu warga disekitar lokasi kejadian langsung melarikan Fauzi ke salah satu klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan itensif. Namun karena luka yang dialami cukup serius sehingga Fauzi harus dibawa ke salah satu RS di Perdagangan, Simalungun dan selanjutnya menjalani operasi di Klinik Dr Suwandi, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara.

 

Kepada wartawan Senin,(08/02/2021) Suwita (istri Fauzi) membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Becak itu ngak ada lampu belakang, jadi kecelakaan tak dapat terelakkan. Tumit kiri suamiku koyak terbelah, nggak tau benda apa yang menghantam, padahal suamiku pakai sepatu boat”, sebut Suwita.

 

Lantaran luka yang dialami cukup serius terpaksa Fauzi menjalani operasi di klinik Dr Suwandi, Sei Suka, imbuh Wita.

 

Hingga berita ini di kirim ke meja redaksi, belum didapati konfirmasi dari pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Batu Bara. (Supriadi)