News  

Atas Rahmat TUHAN YANG MAHA ESA, Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kec.Parmaksian Resmi di Lantik.   

Dibaca : 482

BINews || Sumut, Kab Toba – Bertempat di gedung sopo godang HKBP pangombusan kec parmaksian,Pemuda Batak Bersatu PAC kec Parmaksian sbg ketua : Sumantri simangunsong. Sekretaris :Lijon situmorang. Bendahara:Sarni sitorus,SE. Beserta anggota lain nya dan lengkap dgn struktur kepengurusannya resmi di lantik oleh ketua Pemuda Batak Bersatu DPC kab Toba ibu Anita siahaahn SH, Minggu 7 february 2021.

Diawali dgn doa pembuka oleh tokoh agama kec parmaksian bapak Usatad Habibie lubis spdI dan dilanjutkan dgn acara nasional.

 

Acara berlangsung dgn khidmat di mulai dari jam 15:00 WIB dgn melakukan penyambutan Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kab Toba beserta rombongan nya .Pada kesempatan ini Pemuda batak bersatu PAC kec Parmaksian memberikan ulos kepada ketua Pemuda Batak Bersatu DPC kab Toba ibu Anita siahaan SH. Sekretaris PBB DPC Toba bapak Edward Tambunan Bendahara PBB DPC Toba bapak Benry batubara serta kpd bapak Waketum PBB DPP bapak Habinsaran Lubis hingga membuat pelantikan menjadi istimewah karena kehadiran beliau langsng.

Pada acara yg di hadiri camat parmaksian bapak P, butar-butar, juga hadir undangan lainnya mewakili dari DANRAMIL, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa dan OKP setempat juga seluruh rekan juang PAC Pemuda batak bersatu se – Kab Toba. Dan perwakilan dari DPC TAPUT,DPC HUMBAHAS, DPC SAMOSIR, dan DPC Kota madya siantar ,simalungun. acara demi acara berlangsung dgn lancar . pemberian kata kata sambutan dari setiap perwakilan undangan berharap Pemuda batak bersatu dapat tetap semakin maju dan tetap solid dalam bersosial dgn satu rasa satu jiwa. dalam sambutan nya turut juga camat parmaksian bapak P, butarbutar mengafresiasi Pemuda Batak Bersatu dalam kegiatan nya yg bersifat sosial ,beliau berharap dan mengajak Pemuda batak bersatu agar kiranya semakin maju dan bisa membantu pihak pemerintah untuk membantu masyarakat dalam segala kegiatan sosial . Begitu juga dgn harapan ketua Pemuda batak bersatu DPC Kab Toba ibu Anita siahaan SH mengatakan dalam pidatonya sangat berpesan agar kiranya PBB tetap solid dgn satu rasa satu jiwa untuk membantu masyarakat yg susah tanpa pandang buluh.

Hingga acara berakhir dgn doa penutup yg di pimpin oleh Gr Firman situmorang sth juga sbg wakil ketua Pemuda batak bersatu PAC Kec Parmaksian tetap dgn mengikuti protokol kesehatan.

(Pariaman Manurung)