Polisi  

Tidak Ada Hari Libur Untuk Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Dibaca : 174

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara – Tidak ada hari libur untuk mendisiplinkan masyarakat dalam rangja Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

 

Meski hari libur Minggu namun Kapolsek Indrapura AKP Sandi beserta personil terus menggiatkan pengamanan lokasi keramaian dan Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) demi memutus mata rantai Covid-19.

Dipimpin langsung Kapolsek Indrapura AKP Sandi, tim melaksanakan Patroli Gunakan Roda 4 bersama Unit Sabhara menyisir Jalinsum menuju Simpang Kuala dan Acces Road Inalum hingga ke Kuala Tanjung.

 

Dari Kuala Tanjung, tim menuju lokasi wisata pantai di Pantai Wisata Alam Datuk Kecamatan Sei Suka, Minggu (07/02/2021).

Disebutkan AKP Sandi, patroli di Jalinsum Indrapura dan Access Road Inalum guna mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas sehingga situasi aman dan kondusif

 

Selanjutnya patroli di Wisata Alam Datuk serta mengimbau kepada pengelola, pedagang dan pengunjung dalam rangka mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

 

“Tetap memakai masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah dan memutus penularan virus Covid-19”, himbau Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, pada Ops Yustisi kali ini tidak ada dilakukan penindakan terhadap pelanggar Prokes. Tim hanya mengingatkan kepatuhan terhadap Prokes sembari memberikan masker.

 

Sebelum patroli pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Jalinsum Indrapura – Simpang Kuala – Acces Road Inalum dan Pantai Wisata Alam Datuk, paginya personil melaksanakan PAM Ibadah di Gereja HKBP Indrapura Kecamatan Air Putih, Minggu (07/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Gegiatan Polsek Indrapura ini juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara (Supriadi)