Polisi  

Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Blue Linght Dan Edukasi Cegah Covid-19

Dibaca : 158

BINEWS || Sumut, Kab Batu Bara – Kapolres Batu bara AKBP H Ikhwan, SH, MH komitmen dengan Pencegahan Pandemi Covid-19, ini terbukti setiap malam Satuan Lantas, Satuan Sabhara dan Polsek Sejajaran melaksanakan Patroli Blue Linght dan lakukan Ops Yustisi perketat Protokol kesehatan kepada pemilik usaha, masyarakat, Sopir dan penumpang.

 

Kasat Lantas Polres Batu bara AaKP Edridal Fitrah, SH, MH diwakili oleh Kanit Patroli IPTU Ja. Manurung dan Kanit Laka Aiptu J. Haloho, hari Sabtu/(04/02/2021) pukul 21.00 wib sampai selesai.

Melaksanakan Patroli Blue Linght untuk mencagah timbulnya kasus Kriminal, Macet dan Laka lantas, Kemudian melakukan Ops Yustisi untuk memperketat Protokol Kesehatan kepada masyarakat Pengguna jalan seperti Para Sopir, penumpang bus umum dan tempat keramaian masyarakat di Sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Sebanyak Lima belas orang masyarakat yang ditindak karena mengabaikan Protokol kesehatan dan dihukum dengan tindakan disiplin berupa Phuss Upp, mengucap Pancasila, Kemudian Iptu Ja. Manurung bersama personil menganjurkan kepada masyarakat agar tetap disiplin dengan Protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini bisa diputus, dan team patroli memberikan Masker secara gratis kepada para Sopir, Penumpang dan masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (Supriadi)