News  

LAMI : Kawal, Terkait Pemanggilan dan Pemeriksaan Pejabat Pemda Kab Bekasi

Dibaca : 159

BINEWS || Kab. Bekasi –  Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) sedang mengawal pemanggilan dan pemeriksaan beberapa oknum Pejabat dilingkungan Pemda Kabupaten Bekasi yang dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

Koordinator LAMI, Suganda mengatakan pihaknya mendatangi KPK untuk memastikan dan mengawal serta mendukung KPK yang rencananya akan memeriksa ASN Pejabat Pemerintahan Daerah Kabupaten Bekasi.

“Pemeriksaan oknum Pejabat Pemda Kabupaten Bekasi di KPK yang saat masih berjalan tetap kita kawal sampai tuntas,” kata Suganda kepada Media di Gedung KPK, Kamis (4/2).

 

Ditempat terpisah dari sumber KPK mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa Sekda dan Inspektorat Kabupaten Bekasi hari ini Kamis (4/2), saat ini masih berjalan pemeriksaan terhadap salah satu Kadis dan Dua orang Kabid.

 

Dengan adanya dugaan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi telah di periksa oleh KPK, maka hal ini LSM LAMI sebagai sosial Control tetap berperan aktip untuk mengawal .( Jh/007-Red)