TNI  

Koramil 11/Pebayuran Giat Komsos Bersama Aparatur Desa Kertajaya Prihal Keamanan Lingkungan

Dibaca : 170

BINews Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran– Pelda Mualim Batu Ud Koramil 11/Pebayuran Bersama Babinsa Desa Kertajaya lakukan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparatur desa kertajaya, Rabi (03/02/21).

Komsos yang di laksanakan di aula kantor serbaguna Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, komunikasi sosial prihal tentang cipta kondisi keamanan lingkungan, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, seperti kehilangan atau pencurian di malam hari, maka akan di tingkatkan nya sistem keamanan lingkungan siskamling.

Pelda Mualim mengatakan, Komunikasi sosial (komsos) di lakukan dalam rangka sosialisasi cipta kondisi keamanan lingkungan di wilayah desa kertajaya, teritorial koramil 11/pebayuran.

 

“Komunikasi sosial kita lakukan dalam rangka meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling), untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan, maka akan kita tingkatkan ronda malam atau siskamling, untuk mencegah pencurian atau kehilangan di malam hari”, kata Mualim

Hadir dalam komsos, jajaran aparatur desa kertajaya, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

 

Komsos pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menciptakan keamanan lingkungan di desa kertajaya wilayah teritorial koramil 11/pebayuran.

 

(Juheri/Red)