Polisi  

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA Kriswanto, SH, Pimpin Patroli Blue Linght Perketat Prokes

Dibaca : 174

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Menjalankan Instruksi Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis.SH, MH kepada jajarannya untuk melaksanakan Patroli Blue Linght (Patroli Malam) untuk mencegah timbulnya kasus Pidana serta melaksanakan Ops Yustisi bagi masyarakat di titik keramaian dan berikan Masker secara gratis kepada masyarakat.

Mengingat Intruksi tersebut Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kriswanto, SH bersama personil setiap malam melakukan Patroli malam untuk antisipasi Timbulnya Kasus Pidana, macet lantas, Laka lantas dan melaksanakan Ops Yustisi ditempat keramaian masyarakat mencegah merebaknya Pandemi Covid-19, Minggu, (31/01/2021).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut team memperketat Protokol Kesehatan kepada masyarakat dititik keramaian, kemudian sebanyak Lima belas orang masyarakat ditemukan mengabaikan Protokol kesehatan dan dihukum dengan tindakan disiplin berupa menyanyikan lagu wajib, Phuss Up dan mengucap Pancasila.

Ipda Kriswanto, SH juga menganjurkan kepada masyarakat terus memberikan Informasi apa bila ada Kejahatan dan peredaran narkoba, Kemudian masyarakat wajib patuh terhadap Protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini sedang melanda dunia dan negeri kita saat ini.

Apa bila masyarakat dan kita semua disiplin dengan Anjuran pemerintah saat ini, maka Pandemi Virus ini akan menurun dan kita semua menjadi Pelopor Pemutus mata rantai Covid-19,” imbuh Kanit Reskrim

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara (Supriadi)