Cemburu Buta Suami Bakar Istri Hidup-Hidup

Dibaca : 174

BINEWS II Sumut, Kab Delu Serdang – Tragis….nasib Seorang ibu rumah tangga, Rani (20) menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia mengalami luka bakar yang cukup serius, diduga disengaja dilakukan oleh suaminya karena cemburu.

 

Peristiwa itu terjadi di rumahnya di Jalan Makmur Pasar VII Dusun Bakung 31 Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan – Deli Serdang, Minggu (31/01/2021).

 

Informasi diperoleh korban sengaja dibakar suaminya karena cemburu. Kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk mendapatkan pertolongan.

 

“Saya melihat api, lalu memadamkannya dibantu oleh warga sekitar rumah korban. Saat itu orangtua korban berada di depan sedang menunggu. Kemudian orangtua korban melihat api dan berteriak minta tolong dan warga yang mendengarnya pun langsung berdatangan,” kata Lina (32), warga setempat.

 

Ternyata korban sengaja dibakar oleh suaminya dan suaminya pun berhasil ditangkap warga lalu dibawa ke rumah Kepala Dusun untuk diinterogasi.

 

Sesuai pemberitaan medanmerdeka.com sebelumnya,

Dituturkan saksi lagi, mereka sudah menikah selama 4 tahun, tapi belum dikaruniai anak. Tindakan kekerasan itu selalu dialami korban. Suami korban kerapkali melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

 

Dalam hal ini, pihak keluarga korban telah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan (Supriadi)