Bentuk Kepedulian, Media Pewarnas.A.K Beserta Jajaran Elemen Bagikan Paket Kesehatan Cegah Penyebaran Virus Covid 19

Dibaca : 185

BINews || Bekasi – Sejak meningkat nya penyebaran virus Covid 19 di kabupaten Bekasi, di awal tahun 2021 Media Pewarnas. A.K beserta jajaran elemen melakukan kegiatan sosial guna pemutusan virus Covid-19, mulai dari pembagian masker, hand sanitizer, sabun mandi, Minggu 31/01

 

“Dalam menghadapi merebak nya virus covid 19 di wilayah kabupaten Bekasi, kami pengurus media Pewarnas.A.K.com mencoba meringankan serta membantu masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan antisipasi dari pemerintah secara total” terang Davi Pimpinan Redaksi saat dilokasi kegiatan berlangsung” minggu 31/01

 

Davi menuturkan, “Media Pewarnas.A.K dan semua elemen seperti LSM DHN P. KPK – PEPANRI, LSM KAMPAK – RI, Bekasi Gue, Kesenian Bekasi, dan FKPMB melakukan pembagian paket kesehatan di gerbang perum Villa kencana Cikarang”

 

Lanjut Davi “Tidak ketinggalan juga menjalankan edukasi dan sosialisasi dengan memberikan wawasan kepada masyarakat terkait cara pencegahan dan pemahaman protokol kesehatan seperti 3M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”

 

Indra. S. A Ketua Umum DHN P. KPK – PEPANRI mengatakatan kepada awak media “Alhamdulillah acara kegiatan sosial ini berjalan dengan lancar, terimakasih atas dukungannya dari PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field, ACT (action tanggap) kabupaten Bekasi, mari kita sinergi bersama-sama membantu meringankan serta memperdulikan masyarakat dan Satgas covid 19 dalam menangani pemutusan virus Covid-19, bersama – sama kita berperan serta membantu program-program yang terus dijalankan oleh pemerintah, pungkasnya Indra S.A.

 

(Dv- Red)