TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Dampingi Dinas Sosial Kunjungi Rumah yang Ambruk di Desa Sumbersari

Dibaca : 148

BINews || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Serma Martias Babinsa Desa Sumbersari lakukan dampingi Dinas Sosial Kabupaten Bekasi sambangi rumah nenek Sawiyah yang ambruk di terjang angin, Sabtu (30/01/21).

 

Pendampingan di lakukan dalam rangka cipta kondisi agar peninjauan berjalan lancar aman dan tertib, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran.

 

Martias mengatakan, pendampingan terus kita lakukan dalam segala hal bentuk kegiatan sekecil apapun di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran. Selain dalam rangka cipta kondisi agar segala kegiatan berjalan lancar aman dan tertib, dan terutama dalam penerapan protokol kesehatan.

“Segala hal bentuk kegiatan yang ada di wilayah koramil 11/pebayuran terus kita lakukan, untuk menciptakan kondusifitas dan lancar amannya kegiatan, terutama dalam penerapan protokol kesehatan, harus kita antisipasi sebelumnya, agar tidak menjadikan claster – claster baru penyebaran virus corona”, Tegas Martias

 

Hadir dalam Kunjungan, mewakili Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Moch. Mardani,SE (Kasi Keperintisan Kepahlawanan Kesetiakawanan Sosial) , Kikis (Kasi Anak dan Lansia), Suparman (Stapp Dinsos), Enur Padilah, SH Kepala Desa Sumbersari, Mintarja (BPD) Jailul Komar (PSM) Dan para RT/ RW Setempat.

 

Kunjungan pun berjalan lancar aman dan tertib, dalam penerapan protokol kesehatan dan pemberian bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

 

(Jh/red)