Satgas Sektor 20 Citarum Harum Sub 01 Bojongmangu Terus Lakukan Pembersihan Kali Cibeet

Dibaca : 6

BINees || Jabar, Bekasi, Bojongmangu – Terus menjaga kebersihan dan tingkatlan ekosistem sungai citarum anak dan cicit sungai. Satgas sektor 20 citarum harum terus beraksi lakukan pembersihan di kali cibeet, Senin (25/01/21)

banner 728x90

Salah satunya yang di lakukan oleh satgas citarum harum subsektor 01 bojongmangu koramil 09/Cibarusah. Yang terus melakukan pembersihan kali cibeet di wilayah Kp.Cikeris RT.13/05 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam upaya menjaga kebersihan dan meningkatkan ekosistem sungai citarum dan anak cicitnya.

Sertu Agus Basori, Dansubsektor 01 Bojongmangu mengatakan, kegiatan di lakukan dalam rangka agenda rutin satgas citarum harum dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum dan anak cicit sungai.

“Selain kegiatan rutin satgas citarum harum, kegiatan di lakukan dalam antispasi musim hujan, agar aliran sungai cibeet yang merupakan anak cicit sungai citarum dapat mengalir dengan lancar, dan tidak meluap ke pemukiman warga dan sektor pertanian, dan menghilangkan kekhawatiran warga masyarakat dalam menghadapi musim penghujan”, kata agus

Pembersihan pun berjalan dengan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem anak cicit sungai citarum. Kegiatan pun di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel serta kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)