Satgas Sektor 20 Citarum Harum Sub 6 Muaragembong, Terus Lakukan Pembersih Bantaran Citarum

Dibaca : 83

BINews || Jabar, Bekasi, Muaragembong – Dalam upaya menjaga kebersihan sungai citarum. Satgas citarum harum Subsektor 6 muaragembong, terus melakukan pembersihan bantaran sungai citarum dari sampah, rumput dan pohon liar, Sabtu (23/01/21).


Pembersihan yang di lakukan di wilayah Kp. solokan kendal RT 04 /RW 01 Desa Pantaibahagia Kec. Muara Gembong, Kab. Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka giat rutin satgas citarum harum sektor 20 Sub 6 di wilayah koramil 03/cabangbungin.

Dansektor 20 CH. Yang di sampaikan oleh Sertu Martan Dansub 6 muaragembong mengatakan, Pembersihan akan terus rutin di lakukan, dalam upaya menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem sungai citarum, agar kelestarian alamnya terus terjaga.

 

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin kita, agar kebersihan dan ekosistem sungai citarum tetap terjaga dan terpelihara kelestarian alamnya”, Sampai Martan

Tak hanya itu, sambung martan, komunikasi sosial pun terus kita lakukan di sela -sela kegiatan, dalam mensosialisasikan program citarum harum, agar kesadaran masyarkat semakin tumbuh dalam menjaga kebersihan sungai, pungkasnya.

Pembersihan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga kebersihan sungai. Kegiatan pun di akhiri dengan apel dan pengecekan personel dan kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

Sub 6 MG : Sertu Martan

 

(Juheri/Jpch)