TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Karya Bhakti Bersama Warga Bersihkan Saluaran Air 

Dibaca : 153

BINews || Jabar, Bekasi, Pebayuran– Pelda Saeful Basri Babinsa Desa Karanghaur, Koramil 11/pebayuran laksanakan giat karya bhakti bersama warga masyarakat bersihkan saluran air pemukiman warga, Sabtu (23/01/21).

Pembersihan saluran yang di lakukan di Kp Telukhaur RT 002/03 Dusun II Desa Karanghaur, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dilakukan dalam menjaga kebersihan dan mengantisipasi musim penghujan, agar saluran air dapat mengalir dengan lancar dan tidak meluap ke pemukiman warga.

Pelda Saeful Basri, di sela kegiatan mengatakan, pembersihan di lakukan dalam menjaga kebersihan lingkungan dan upaya mengantisipasi musim penghujan agar saluran air bisa mengalir dengan lancar dan tidak meluap ke pemukiman warga.

 

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan, dan upaya mengantisipasi musim penghujan, kita bersama warga masyarakat melakukan pembersihan saluran air, agar ketika hujan air dapat mengalir dengan lancar dan tidak meluap ke pemukiman warga”, Kata Saeful

Selain itu, sambung basri, kita juga terus menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, pungkas Basri

 

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam karya bhakti bersama.

 

(Juher/Red)