TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Hadiri Musrenbang Desa Sumbersari

Dibaca : 190

BINews || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran– Serka Martias Babinsa Desa Sumbersari Koramil 11/Pebayuran hadiri musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) Desa Sumbersari, Kamis (21/01/2021).

Musrenbang yang di laksanakan di Aula Desa Sumbersari, di Kp. Bojongjaya RT 01/03 Dusun II Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, JawaBarat di isi dengan sambutan kepala desa dan bpd terkait prihal pembangunan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Serka Martias, Babinsa Desa Sumbersari mengatakan, kehadiran babinsa koramil 11/pebayuran dalam musrenbang desa sumbersari, dalam rangka memberikan pendampingan dan cipta kondisi, serta monitoring kegiatan agar berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kita lakukan pendampingan dalam menciptakan kondusifitas agar kegiatan musrenbang ini berjalan dengan aman dan lancar, dan kita terus monitoring segala kegiatan yang berjalan di wilayah teritorial koramil 11/pebayuran agar berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid-19”, kata Martias

 

Tak hanya itu, kita juga monitoring segala perencanaan pembangunan yang akan di laksanakan di desa sumbersari, agar hasilnya sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat, Pungkas

Dalam sambutnya, Enur Fadilah S. H., kepala desa sumbersari menyampaikan skala prioritas pembangunan di desa sumbersari, dari infrastuktur, sarana ibadah, sarana pendidikan dan kesehatan serta lain – lainnya,

 

Tak hanya itu, Enur pun menyampaikan, agar masyarakat desa sumbersari, selau mematuhi protokol kesehatan, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

Hadir dalam musrenbang, Camat Pebayuran (terwakili), Kepala Desa Sumbersari beserta sekretarisnya, Babinsa koramil 11/Pebayuran, Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Karang Taruna, Unsur BPD dan jajaran aparatur Desa Sumbersari.

 

Musrenbang pun berjalan lancar, aman dan tertib, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

 

(Juheri/Red)