Komunitas Rumah Edukasi Dan Informasi Bersama Sat Binmas Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi

Dibaca : 140

BINews II Sumut, Kab Batu Bara – kibat masih tingginnya jumlah korban meninggal karena pandemi Covid-19 serta disiplin masyarakat yang masih terlalu rendah dalam menyikapi wabah yang mematikan tersebut mengharuskan sosialisasi dan penegakan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Ditengah cuaca yang kurang bersahabat namun tidak meyurutkan langkah dari Komunitas Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada Kegiatan tersebut Komunitas Rumah Edukasi dan Informasi bekerjasama dengan Sat Binmas Polres Batu Bara di Jalan Lintas Sumatera dan jalan protokol Kecamatan Lima Puluh, Senin (18/01/2021).

 

Disamping memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes pada Ops Yustisi yang dilaksanakan personil Sat Bimas dan relawan Rumah Edukasi,  seperti kegiatan sebelumnya membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.

“Kita terus dan akan terus menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak demi kesehatan bersama”, ujar Koordinator Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara Wan Azimah.

 

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara (Supriadi)