TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Karya Bhakti Bersama Warga Bersihkan Tempat Ibadah di Desa Karangsegar

Dibaca : 134

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Serma Firman Efendi, Babinsa Desa Karangsegar Koramil 11/Pebayuran melaksanakan Karya Bhakti bersama warga masyarakat membersihkan tempat ibadah (Mesjid) di Desa Karangsegar, Minggu (17/01/2021).

 

Pembersihan Mesjid Jamie Al Ridho yang berlokasi di Kp. Babakanrengas RT 02/02 Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dalam rangka Karya Bhakti menjaga kebersihan di lingkungan tempat ibadah.

Serma Firman Efendi Babinsa Karangsegar mengatakan, karya bhakti di lakukan bersama warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan di luar maupun di dalam mesjid.

 

“Kita bersama warga masyarakat, hari ini melaksanakan bersih – bersih mesjid Jamie Al Ridho, untuk menjaga kebersihan lingkungan, di luar maupun di dalam mesjid ini, agar kebersihan di tempat ibadah tetap terjaga, sehingga kita semua bisa nyaman ketika melaksanakan ibadah”, Kata Firman

Nampak hadir dalam kegiatan, Ketua DKM Mesjid Jamie Al- Rhido, Ketua RT dan Dusun, beserta warga masyarakat Desa Karangsegar.

Karya Bhakti pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

 

(Juheri/Red).