TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Berperan Aktiv Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dibaca : 124

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Serka Latur Kardi Babinsa Kelurahan Kertasari lakukan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Kertasari, Minggu (17/01/2021).

Penyemprotan Disinfektan, salah satunya di lakukan di Kp. Babakan Pasar RT 009/01 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran.

Di sela kegiatan serka Latur kardi Babinsa Kelurahan Kertasari mengatakan, penyemprotan Disinfektan di lakukan di beberapa titik vital di Kelurahan Kertasari, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Di tempat – tempat vital kita lakukan penyemprotan disinfektan, seperti tempat ibadah, dan tempat – tempat yang sangat riskan di jadikan tempat berkumpulnya warga, untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, dan kalau kita melihat pasti kita himbau untuk bubar dan pulang ke rumah masing – masing, dengan sebelumnya kita berikan edukasi dulu, dan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Kata Latur

Tak hanya itu, sambung Latur, kita dari Babinsa Koramil 11/Pebayuran, di sela – sela kegiatan, terus berupaya memberikan pemahaman dan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan, agar kesadaran masyarakat bisa tumbuh dari dirinya sendiri, untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona, pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan, Sekretaris Kelurahan Kertasari, beserta jajarannya dari dari tingkat RT hingga Dusun, dan tak luput juga dari partisipasi warga masyarakat sekitar yang peduli akan kegiatan bersama melawan virus corona.

Penyemprotan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan melawan virus corona, dan percepatan penanggulangan covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

(Juheri/Red)