TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Komsos Pendampingan Musyawarah Sengketa Lahan di Desa Sumbersari

Dibaca : 145

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serka Martias, Babinsa Desa Sumbersari Koramil 11/Pebayuran, lakukan Komunikasi Soaial (Komsos) hadiri musyawarah warga terkait sengketa lahan antar keluarga, Rabu (13/01/2021).

Pendampingan di lakukan dalam rangka cipta kondisi agar musyawarah yang di lakukan Aula Kantor Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

 

Serka Martias mengatakan, segala sesuatu hal apapun di wilayah koramil 11/Pebayuran, kita berupaya untuk selalu hadir, agar segala bentuk kegiatan apapun bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pendampingan kita lakukan, agar musyawarah yang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dan tercipta keadilan sosial yang seadil -adilnya dalam hasil musyawarah, agar kedepannya tidak ada perselisihan lagi”, kata Martias

 

Nampak hadir dalam musyawarah, Kepala Desa Sumbersari yang di wakili oleh Sekretarisnya, Binmas Polsek Pebayuran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat beserta jajaran aparatur desa sumbersari dari tingkat RT hingga Dusun.

Musyawarah Pun berjalan lancar aman dan kondusif dengan penuh kebersamaan dalam menghasilkan mufakat yang berkeadilan sosial dalam permusyawaratan.

 

(Jh/Red)