Polisi  

Polri Peduli : Polsek Cikarang Utara Bagikan 200 Paket Sembako ke Insan Pers dan Masyarakat

Dibaca : 289

BINEWS || KAB. BEKASI, CIKARANG UTARA, –Di masa pandemi Covid-19 yang belum juga usai dan sangat menghantui masyarakat bukan hanya Indonesia bahkan dunia, Polsek Cikarang Utara lakukan giat berbagi kepada insan pers dan masyarakat sekitar, giat tersebut dilaksanakan hari ini bertempat di Polsek Cikarang utara pada Selasa(12/01/2021).

 

Adapun paket yang akan di bagikan berupa paket mie instant sebanyak 200 paket dan akan di bagikan kepada insan pers dan masyarakat sekitar terutama untuk anak yatim.

 

Saat di konfirmasi awak media AKP Alin Kuncoro selaku kapolsek Cikarang Utara menuturkan bahwasanya paket tersebut akan dibagikan kepada insan pers dan masyarakat sekitar terutama anak yatim.

 

“Untuk titik-titik pembagian akan kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim piatu khususnya “Ucap Kapolsek

 

Kapolsek juga menambahkan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikarang Utara kepada masyarakat yang ada di wilayah Polsek Cikarang Utara.

 

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Cikarang Utara kepada warga yang berada di wilayah Polsek Cikarang Utara, Kami juga sama merasakan dampak pandemi Covid-19 ini, Karena bisa di bilang hampir menyeluruh dampak dari pandemi ini”.tutup Kapolsek (Heru/Red)