TNI  

Petani Pebayuran Dapatkan Pendampingan Dari Babinsa Koramil 11/Pebayuran Di Musim Tanam

Dibaca : 148

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Di musim tanam, petani di Kp. Sayuran, Kelurahan Kertasari, mendapatkan pendampingan dari Babinsa Koramil 11/Pebayuran, Selasa (12/01/2021).

Pendampingan yang di lakukan kepada para petani di Kp.Sayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka meningkatkan produksitas pertanian sedari dini untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Serka Latur, Babinsa Kelurahan Kertasari mengatakan, Pendampingan di lakukan dalam upaya pengecekan dan perawatan kondisi tanaman padi di musim tanam.

 

“Bersama pak tani, kita lakukan pengecekan bersama – sama, untuk melakukan perawatan kondisi tanaman padi di musim tanam, yang kurang lebih baru berumur sekitar 10 hari, agar kendala yang timbul dari hama, bisa sedari dini di antisipasi, agar produksitas tanaman tetap terjaga”, Kata Latur

Kegiatan pun di lakukan , Sambung Latur, dalam rangka meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran, Pungkasnya

 

 

Pendampingan pun berjalan dengan lancar, dengan penuh semangat kebersamaan dalam meningkatkan dan menjaga ketahanan pangan di wilayah teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

(JH/Red)