Sosial  

Gerakan Mahasiswa Medang Deras Ucapkan Terimakasih Ke Donatur

Dibaca : 156

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara  – Gerakan mahasiswa Medang deras (GERAMM) salurkan bantuan paket sembako berupa beras, mie instant, gula, teh celup dan minyak goreng serta uang hasil dari tampil ngamen bareng yang dilakukan GERAMM kepada orang tua M Fajar, Selasa, (12/01/2021)

 

“Alhamdulillah tepatnya hari ini kami dari Gerakan Mahasiswa Medang Deras telah menyalurkan Bantuan dari kegiatan Galang Dana untuk adik Fajar dengan penyakit Hidrocephalus (Penumpukan Cairan di Rongga Otak)” Kata hikmah.

Penyerahan sembako dan tali asih itu langsung diberikan koordinator aksi Nurhikmah kepada Ramadhani selaku orang tua M fajar.

 

Menurut Nurhikmah bantuan yang di serahkan adalah bentuk dari tingginya partisipasi para dermawan yang cukup respon atas apa yang di derita oleh M fajar, sehingga mulai dari awal sampai penyaluran saat ini terbilang lancar dan sesuai dengan harapan kita” pungkas hikmah.

 

Hikmah menceritakan gerakan mahasiswa Medang deras hanya sebagai perantara saja, semua ini tidak akan berjalan lancar apabila tanpa pihak pihak yang terlibat, baik itu donatur maupun dari media online yang terus memfollow up setiap gerakan yang kita lakukan, dan juga Terima kasih kepada pengelola caffe yang sudah memberikan tempatnya untuk kami dalam aksi ngamen bareng” ujar hikmah.

 

“Amanah donatur dan para dermawan telah kita sampaikan, kita sama sama berdoa semoga penyakit M fajar segera sembuh, agar M fajar kembali menjadi balita yang sehat, untuk kedua orang tua fajar harus tetap kuat dan sabar dalam menjaga dan merawat fajar” sebut mahasiswi usu itu.

 

“Terakhir kami mendapatkan informasi dari orang tua Fajar kondisi kesehatan nya terus membaik, secepatnya akan di bedah oleh pihak rumah sakit adam Malik kota Medan” tutup hikmah. (Supriadi)