TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) 

Dibaca : 147

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serka Martias, Babinsa Desa Sumbersari Koramil 11/Pebayuran, lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) warga Desa Sumbersari, Selasa (12/01/21).

Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di bagikan di Kantor Pos Giro Pebayuran, di Kp. Sayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka cipta kondisi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat penerima manfaat.

Serka Martias, Babinsa Desa Sumbersari mengatakan, pendampingan di lakukan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar dalam penyaluran berjalan dengan kondusif.

 

“Pendampingan kita lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat penerima bantuan, agar dalam penyaluran ini berjalan dengan kondusif”, kata Martias

 

Tak hanya itu, sambumg martias, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat agar untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona dalam penyaluran BST ini, Pungkas Martias

Nampak hadir dalam penyaluran BST, Babinsa Desa Sumbersari, Binmas Pol Desa Sumbersari, Unsur BPD Desa Sumbersari dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Sumbersari.

 

Penyaluran pun berjalan lancar, aman dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

 

(Juheri/Red)